Rabu, 11 Januari 2012

Kuda King dw6

Buat temen-temen yang masih main dynasty warrior 6 ps2, disini saya akan memberi tahukan tips untuk mendapatkan kuda king, kebetulan saya sudah dapat semua, saya punya 2 red hare, 2 shadow runner, 1 grey king, 1 auburn king, 1 ebon king,a dan 1 dapple king. Yang jelas kuda king punya deskripsi "his eyes consider the world and he has a heavenly physique", ini kuda2 yg telah saya dapat:

1. red hare king (elemen es)
attack : 498
speed : 500
jump : 498
destruction : 489
find saddle, renbu gait, arrow dance, wind spirit
main di guan du, master, pake liu bei zhen ji lv50

2. red hare king (elemen api)
attack : 500
speed : 500
jump : 498
destruction : 490
find weapon, renbu gait, arrow dance, wind spirit
main di yellow turban rebellion, hard, pake sun shang xiang lu xun lv50

3. shadow runner king (elemen api)
attack : 500
speed : 490
jump : 493
destruction : 500
find weapon, renbu gait, arrow dance, stone spirit
main di chi bi, master, pake liu bei zhen ji lv50

4. shadow runner king (elemen api)
attack : 500
speed : 492
jump : 500
destruction : 485
find weapon, renbu gait, musou spirit, stone spirit
main di guan du, master, pake liu bei zhen ji lv50

5. grey king (elemen es)
attack : 500
speed : 486
jump : 500
destruction : 500
find weapon, renbu gait, musou spirit, karmic spirit
main di chang ban, hard, liu bei zhen ji lv50

6. auburn king (elemen petir)
attack : 500
speed : 493
jump : 497
destruction : 500
find weapon, renbu gait, arrow dance, steel hoof
main di chang ban, easy, pake liu bei zhen ji lv50

7. ebon king (elemen es)
attack : 498
speed : 494
jump : 500
destruction : 500
find saddle, musou spirit, arrow adance, jagged hoof
main di chang ban, normal, pake liu bei zhen ji lv50

8. dapple king (elemen petir)
attack : 494
speed : 497
jump : 500
destruction : 498
fing weapon, musou spirit, arrow dance, winged hoof
main di chang ban, normal, pake liu bei zhen ji lv50

itu cara saya mendapatkan kuda king, tapi yang penting harus sabar, dan menurut saya coba bermain di tempat yang sama dan level yang sama berulang2, peluangnya lebih besar mendapatkan kuda king dan saya jg minta tips bagaimana melatih kuda supaya statusnya maksimal dan skillnya bagus, thanks :)

12 komentar:

pilih tempat battle of shi ting....

"His eyes consider the world and he has a heavenly physique"

lvl 1 - bunuh 45 orang dari atas kuda jgn lebih dan turun dari kuda lalu bunuh cao cao...

lvl 2 - bunuh 45 orang dari atas kuda jgn lebih dan turun dari kuda lalu bunuh cao cao....

lvl 3 - bunuh 50 orang dari atas kuda jgn lebih dan turun dari kuda lalu bunuh cao cao....

lvl 4 - bunuh 50 orang dari atas kuda jgn lebih dan turun dari kuda lalu bunuh cao cao....

cara ini untuk level kuda biar bagus dan dapat 500 semua.....

latih kuda pakai lu bu lvl 50....

ok munkin itu aja yg bisa di sampaikan....

terimakasih gan

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Untuk dapatkan kuda raja gampang kok, caranya gini kamu tinggal dapatkan semua karakter, misalnya kamu mau kuda raja Lu Bu. unloked semua tokoh yang yang ada di Pihak lubu seperti Diao chan dll, dari semua tokoh yg ada di lubu harus lvl 50 dan Cleard mosou mode begitupun juga Shu, Wei, dan Wu

Aku udh dpt kudanya grey king dan gw udh lth pakr lu bu tapi gak jadi kudanya liubei/king

klo susah dapetin kuda king,, pake game shark aja :D

Gan saya kok gak bisa caranya ngelatih kuda cao cao lv1-lv2 bunuh 45 orang
Lv3-lv4 bunuh 50 orang gimana nie gan ada cara yg lebih mudah gx gan"His eyes consiser the word and he has a heanvly physique"

nih gw ksih bocoran lgi, mngkin yg blm dapet grey king gw dh 4, dan smua dpet di guandu. dapple, ebon, auburrn king sama di guandu.. kbnyakan ane buangin tpi sebab jdi kya officer bkn layaknya kuda king mesti title king.. shadow di tong gate dh dpet 2, and red hare ane blm dpet.. mungkin yg ada pertanyaan bisa tanya ja di, fb: Richo Maulana twitter: MwlnaRicho pasti gw jawab klo bisa... thanks,, I Like Dynasty WArriors.r

Ni ada lg latih pake lubu.. Lev 1-4 bunuh 100. Ato lbh dikit.. Satu ato dua gpp.. Ntar kalo dah lev 4 bunuh nya sama cm pindah lev hard.. Untuk lev 4 saja.. Good luck..

Cara tepat melatig kuda menjadi kuda king ialah denga membunuh prajurit dari lv 1 sampai lv 4 dengan membunuh 98, kalau udah 98 langsung turun dari kuda dan bunuh raja nya, yang ter akhir dengan membunuh 99/100 dan langsung bunuh rajanya.. Thxx gan itu cara gw sendiri hasil nya mantap

gen ituh cara latih kudanya harus easy atau hard

Pake guan ping sma zhen ji gan,, di battle of shi ting,, hard

Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo

Isi Yaaaaaa....................

Musik


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites